Minggu, 20 Mei 2012

DARK SHADOWS

Diposting oleh Unknown di 01.32



Kali ini saya akan mengulas sinopsis tentang film box office DARK SHADOWS yang baru dirilis 11 mei kemarin.

Burton dan Johnny Deep kembali dipasangkan dalam satu film bertema vampir yang sedikit berbeda berjudul DARK SHADOWS. Film ini bercerita tentang kisah keluarga Collins. Dimulai dengan setting tahun 1750, Joshua dan Naomi Collins dengan anak lelakinya, Barnabas, berlayar dari Inggris ke Amerika untuk membentuk hidup baru. Mereka membangun perusahaan perikanan bernama Collinsport. Dua puluh tahun berlalu akhirnya Barnabas (Johnny Deep) sukses besar dan memiliki Collinwood Manor.
Ia menjadi kaya raya, penguasa, dan playboy sejati. Sampai suatu hari ia membuat kesalahan besar dengan jatuh cinta kepada gadis cantik bernama Jossette DuPres (Bella Heathcote) dan mematahkan hati Angelique Bouchard (Eva Green), seorang penyihir yang jahat. Angelique mengutuk Barnabas menjadi sesuatu yang lebih parah dari kematian yaitu menjadikannya vampir dan menguburnya hidup-hidup.

Hampir dua abad berlalu, Barnabas akhirnya terbebas dari makamnya dan muncul di dunia yang sangat berbeda pada tahun 1972 dan kembali ke Collinwood Manor bertemu dengan keluarga Collins lainnya. Ketika Barnabas mencoba mengembalikan nama baik keluarganya seperti pada masa kejayaannya dulu, sesuatu menghalangi jalannya. Pemimpin dari warga Collinsport bernama Angie yang ternyata adalah penyihir yang mengutuk Barnabas menjadi vampir.

Walaupun terkesan 'gelap' dan horor, ternyata film yang berdurasi 2 jam itu jenaka dan menghibur. Tentu saja anda tidak perlu meragukan lagi kemampuan akting Johnny Deep yang sudah lama bekerjasama dengan Tim Burton, sebut saja dalam Edward Scissorhands, Nightmare Before Chrismast, dan yang paling terakhir Alice in The Wonderland. Johnny selalu bisa menghadirkan karakter yang unik dan berbeda.

Selain itu deretan bintang-bintang besar lainnya juga ikut dalam film ini Seperti Michelle Pfeiffer, Helena Bonham Carter, Eva Green, Jonny Lee Miller, Chloe Graze Moretz, Bella Heathcote, dan Gully McGrath.

 Gimana tertarik untuk nonton film ini??? Film ini juga udah tayang di seluruh bioskop di Indonesia hlo:D



berikut ini adalah Trailer Film DARK SHADOWS

 semoga bermanfaat:D

0 komentar:

Posting Komentar

Carly Rae Jepsen - Call Me Maybe

ONE DIRECTION- What Makes You Beautiful

JUSTIN BIEBER "BOYFRIEND" (official)

 

all about my life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos