Kamis, 10 Mei 2012

Apa itu instagram?????^^

Diposting oleh Unknown di 03.00
Apa itu istagram?????^^

Menurut wikipedia Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan penggunanya untuk mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri. Satu fitur yang unik di Instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan Polaroid.
Instagram memiliki 16 efek yang dapat digunakan para pengguna untuk menyunting foto. Melalui Instagram, foto-foto tersebut juga dapat diunggah melalui jaringan sosial lainnya, seperti facebook, twitter, foursquare, flickr, dan juga posterous.
 Cara Penggunaan Instagram
iDevice merupakan tempat untuk menyimpan foto yang di ambil dari aplikasi ini . Penggunaan kamera melalui Instagram juga dapat langsung menggunakan efek-efek yang ada, untuk mengatur pewarnaan dari foto yang dikehendaki oleh sang pengguna. Dalam instagram ada pula efek kamera tilt-shift yang memiliki fungsi untuk memfokuskan sebuah foto pada satu titik tertentu. Setelah foto diambil melalui kamera di dalam Instagram, foto tersebut pun juga dapat diputar arahnya sesuai dengan keinginan para pengguna. Foto-foto yang akan diunggah melalui Instagram tidak terbatas untuk  jumlah tertentu, namun Instagram memiliki keterbatasan ukuran untuk foto. Ukuran yang digunakan di dalam Instagram adalah dengan rasio 3:2 atau hanya sebatas berbentuk kotak saja. Setelah para pengguna memilih sebuah foto untuk diunggah di dalam Instagram, maka pengguna akan dibawa ke halaman selanjutnya untuk menyunting foto tersebut.
Pengguna Instagram
 Pada awalnya yang hanya beberapa pengguna saja, sekarang sudah melebihi 8 juta pengguna dari seluruh dunia. Tidak hanya itu saja untuk menyeimbangi makin bertambahnya para pengguna Instagram, versi Instagram pun terus meningkat. Pada tanggal 20 September 2011, Instagram telah mengeluarkan versi terbarunya yaitu 2.0 dengan beberapa fitur-fitur yang ditambahkan dan juga diperbaiki
Informasi terbaru tentang instagram adalah pada tanggal 9 April 2012, diumumkan bahwa Facebook setuju mengambil alih Instagram dengan nilai sekitar $1 miliar dalam bentuk tunai dan saham.



Ini adalah contoh hasil foto dari instagram
         





  

1 komentar:

Zulia.3201254 on 4 Juni 2016 pukul 19.59 mengatakan...

infonya sekaligus contohnya, ini membantu dan memudahkan bagi pemula.

Posting Komentar

Carly Rae Jepsen - Call Me Maybe

ONE DIRECTION- What Makes You Beautiful

JUSTIN BIEBER "BOYFRIEND" (official)

 

all about my life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos